Bocoran Remi 2 Pro Seperti apakah Bentuknya ?

UPDATE: Jadi, awalnya kami pikir ini adalah Redmi Note 2 Pro, namun ada beberapa perbedaan yang halus dalam desain. Jadi, itu bisa menjadi model yang berbeda seperti Redmi 3 atau Redmi 2S atau Redmi 2 Pro!. Kita tidak bisa yakin bahwa pada saat ini. Jadi, lebih baik menunggu rilis resmi.

Sementara itu, Anda dapat mengharapkan untuk memenuhi perangkat ditampilkan dalam gambar di bawah pada 24 November di salah satu nama yang disebutkan di atas. Tebakan terbaik kami akan menjadi nama Redmi 2 Pro.


Peluncuran ini hanya beberapa hari lagi, sampai kemudian, menikmati gambar berkualitas tinggi dari perangkat yang telah kita tambah di bawah.

Kemarin Presiden Xiaomi Lin Bin telah menggoda versi berwarna emas Xiaomi Redmi Catatan 2 smartphone Pro. Tetapi bagi mereka yang sedang mencari lebih, hari ini, kami telah menemukan beberapa gambar berkualitas tinggi dariCatatan mendatang 2 Pro handset  Redmi 3 atau Redmi 2 Pro handset.

Ponsel datang dalam desain semua logam dalam warna emas yang indah. Tidak seperti kebocoran biasa, yang berkualitas rendah, gambar ini berkualitas sangat baik, yang berarti kita sekarang tahu seberapa baik perangkat terlihat dalam kehidupan nyata. Warna emas khususnya memberikan tampilan premium pada semua tubuh logam.
Redmi catatan 2 pro bocor 02Redmi catatan 2 pro bocor 03
Redmi catatan 2 pro bocor 04
Desain ponsel ini mirip dengan yang kita lihat di TENAA beberapa hari kembali. Tetapi ada beberapa perbedaan yang bisa berarti bahwa ini adalah perangkat yang berbeda. Misalnya, ada hanya flas tunggal LED h, juga olahraga sensor kamera dengan cincin di sekitarnya, yang keduanya tidak ditemukan pada gambar TENAA dari Note 2 Pro. Tapi ada sensor sidik jari di bawahnya seperti kebocoran sebelumnya. Di sebelah kanan, ada tombol power dan tombol volume yang sementara di sebelah kiri, Anda memiliki slot kartu SIM. Di bagian bawah, di sebelah kanan, ada konektor USB tradisional (sayangnya tidak ada USB Type-C) dan di atas, Anda mendapatkan headphone jack. Kita bisa melihat bahwa ada bukaan mikrofon pada kedua atas serta bawah.

Nah, tidak ada menyangkal bahwa desain tampaknya terinspirasi dari Meizu Blue Charm lineup. Adapun spesifikasi, jika ini adalah perangkat baru seperti Redmi 2 Pro atau Redmi 3, kami memiliki sedikit informasi. Jika kita harus menebak, kita bisa mengharapkan MT6752 dan RAM 2GB on board, tapi mari menunggu beberapa informasi resmi.

Jadi apa yang Anda pikirkan? Apakah ini Redmi 3 atau Redmi 2 Pro?

0 Response to Bocoran Remi 2 Pro Seperti apakah Bentuknya ?

Post a Comment