Kesan Pertama UHANS U100 Design Mewah dengan Anggaran pas-pasan

Anda mungkin belum pernah mendengar nama UHANS sebelumnya, dan bahkan aku tidak sampai beberapa hari kembali. Kami telah melaporkan tentang smartphone baru mereka, UHANS U100 sebuah beberapa kali dalam beberapa minggu terakhir. Ponsel ini dipasarkan sebagai perangkat yang unik di segmen harga (sub- $ 120) karena memiliki desain yang mewah. Nah, kita telah melihat banyak produsen mengklaim bahwa desain mereka adalah yang mewah hanya akan kecewa dengan finishing mereka. Jadi, ketika saya pertama kali mendengar tentang UHANS U100, saya skeptis.
20151118_112809
Tapi kemarin malam, akhirnya aku tangan saya pada U100. Dan jujur ​​saya terkejut serta terkesan dengan cara di mana U100 dirancang. Its banyak berbeda dari ponsel anggaran tradisional yang saya punya tangan saya pada sampai sekarang. Saya pribadi seperti smartphone dengan desain yang unik daripada yang plastik tradisional, sehingga U100 memang terlihat mengesankan bagi saya.
20151118_113957
Meskipun U100 berasal dari perusahaan yang relatif tidak dikenal, mereka telah melakukan pekerjaan yang besar dalam menyelesaikan nya. Semuanya tampaknya berada di tempat tanpa bagian yang longgar atau tepi. Sisi aluminium dengan pemotongan tajam tidak memberikan telepon selesai premium.
20151118_114332
Tubuh UHANS U100 terbuat dari tiga bahan yang berbeda yaitu kulit, logam dan plasti c. The belakang terbuat dari kulit, yang terasa cukup baik di tangan. Kembali kulit dilepas dan sekali-nya dihapus, Anda akan menemukan satu standar slot kartu SIM, satu slot Micro SIM dan slot kartu MicroSD lain di papan. Lalu ada sisi logam, yang terlihat baik di atas tubuh hitam. Akhirnya, ada beberapa bagian dari plastik di atas serta bawah perangkat, tapi bahkan itu cukup kokoh.
Anda mendapatkan tiga tombol kapasitif di depan dan speaker tepat di bawah itu di Vertu seperti desain. Bahkan kamera di bagian belakang adalah pada kotak logam di punggung kulit.

Spesifikasi bijaksana, memiliki prosesor quad-core MT6735 layak dengan 2GB RAM on board. Layar 4,7 inci dengan resolusi 720p. Ada kamera 13MP di bagian belakang bersama dengan 5MP menghadap depan shooter. Muncul dengan baterai 2200mAh dan berjalan pada Android 5.1 OS Lollipop di luar kotak.
Secara keseluruhan, kesan pertama dari perangkat ternyata cukup bagus. Saya akan meninjau telepon secara rinci dalam beberapa hari mendatang, sehingga menantikan.Sementara itu, jika Anda memiliki pertanyaan tentang UHANS U100 merasa bebas untuk meminta mereka melalui bagian komentar di bawah. Saya akan mencoba yang terbaik untuk menjawab masing-masing pertanyaan Anda di review saya.

0 Response to Kesan Pertama UHANS U100 Design Mewah dengan Anggaran pas-pasan

Post a Comment