Smartphone ini menawarkan baterai 9000mAh


Pembuat smartphone Macoox memiliki sedikit acara hari ini mengumumkan beberapa ponsel baru dan media menggoda dengan kata telepon anggaran kemasan baterai 9000mAh.

The Macoox EX1 menggoda saat ini sebagai smartphone Android dasar dengan spesifikasi sederhana namun baterai cukup besar untuk melejitkan jet jumbo. Pembangkit listrik kecil ini memiliki hanya 1GB RAM dan 4,5-inch layar, namun adonan adalah binatang 9000mAh besar.

EX1 juga akan memiliki penyimpanan internal 8GB, kamera utama 8 mega-pixel, 2 mega-pixel belakang dan dukungan untuk jaringan LTE China.

Sebuah cepat melihat situs resmi Macoox tidak tumpah rincian tambahan dari EX1 tetapi ada rincian dari telepon Mocoox EX dirancang untuk pengguna smartphone yang lebih tua dengan tag harga hanya 299 Yuan.

Perusahaan-perusahaan ponsel lain termasuk kacamata telepon gratis 3D (mirip dengan sesuatu yang VK telah menggoda baru) dan MCX7 agak menarik dan X7 Mini, ponsel yang terlihat mirip dengan perangkat terbaru dari LeTV.

Itu selalu menarik untuk melihat nama baru di blok, kami bertanya-tanya apakah Macoox akan selamat atau akan hilang pada ketidakjelasan smartphone Cina? Hanya waktu yang akan memberitahu.

0 Response to Smartphone ini menawarkan baterai 9000mAh

Post a Comment