UMI Rome Akan Menampilkan Fitur Layar AMOLED dengan Tenaga MT6753 Octa-core CPU

UMI resmi mengumumkan Roma kemarin, perangkat andalan baru dengan spesifikasi high-end namun dengan harga kurang dari $ 100.


Rome memiliki HD 720p layar AMOLED 5,5 inci dilindungi oleh panel 2.5D kaca melengkung. Semakin banyak perusahaan telah mulai beradaptasi menampilkan AMOLED di smartphone andalan mereka sebagai jenis panel display telah terbukti lebih hemat daya serta memproduksi lebih kaya warna dan kulit hitam lebih bila dibandingkan dengan teratur panel LCD IPS. Menampilkan AMOLED juga sedikit lebih tipis dari panel LCD IPS yang telah membantu perusahaan mengurangi ketebalan Roma hanya sekitar 7.9mm

Rome juga dilengkapi MediaTek MT6753 octa-core CPU clock 1.3GHz yang digabungkan dengan 3GB RAM yang keduanya spesifikasi biasanya ditemukan pada perangkat unggulan lainnya. Rome juga dilengkapi dengan internal storage 16GB, kamera 13-megapixel belakang dengan sensor Sony IMX164 dan dual LED flash, menghadap ke depan kamera 2-megapiksel ditambah dengan lampu kilat LED untuk pecinta selfie, dan baterai 2500mAh. Roma datang dengan Android 5.1 Lollipop pra-instal.

Seperti disebutkan sebelumnya, UMI telah membuat harga Roma pada bawah $ 100 atau lebih khusus hanya $ 89,99 membuatnya menjadi salah satu smartphone flagship yang paling terjangkau. Perusahaan ini telah mengumumkan bahwa Roma akan dijual pada bulan Desember.

umi-rome-amoled-03

0 Response to UMI Rome Akan Menampilkan Fitur Layar AMOLED dengan Tenaga MT6753 Octa-core CPU

Post a Comment